Mudahnya Pesan Nasi Tumpeng di Dapoerupiet

pesan nasi tumpeng

Pesan Nasi Tumpeng kini begitu mudah, karena banyak jasa yang menawarkan pembuatannya. Salah satu UMKM yang bergerak di bidang jasa tersebut adalah Dapoerupiet yang sudah terkenal berpengalaman bertahun-tahun menekuni dunia kuliner ini.

Kami menawarkan kemudahan kepada para pelanggan kami, dimana pelanggan hanya tinggal duduk saja dan sambil memesan jenis pesanan tumpeng yang mereka kehendaki.

Kami memiliki varian tumpeng yang beragam dan harga yang bervariasi, Anda bisa langsung lihat bagaimana variasi dan harganya di menu daftar harga.

Untuk lebih jelasnya akan kami jelaskan cara order di @dapoerupiet:

- Anda langsung menghubungi admin kami yang tertera di website

- Admin akan merespons dan menawarkan beragam paket Nasi Tumpeng

- Setelah memutuskan mau ambil paket yang mana, maka Anda tinggal menyebutkan kapan tanggal pengiriman serta jam berapa pesanan akan diantar, tak lupa alamat lengkap Anda juga harus detail dijelaskan. Admin selanjutnya akan mengkalkulasikan ongkir melalui aplikasi gojek.

- Setelah harga ditentukan, selanjutnya akan diberikan invoice oleh admin dan nomer rekening yang telah ditentukan. Anda dipersilahkan untuk transfer ke nomer rekening tersebut.

- Setelah transfer dikonfirmasi, maka Anda sudah selesai booking di hari yang ditentukan. Selanjutnya team dapoerupiet akan melaksanakan proses memasak hingga pengiriman.

Demikian cara lengkap memesan Nasi Tumpeng Dapoerupiet, mudah sekali bukan?

Bagi anda yang sudah pesan di dapoerupiet juga dipersilahkan untuk memberikan masukan kepada kami, bisa berupa kesan pesan ataupun kritik saran.

Kami sangat terbuka sekali terhadap masukan dari para pelanggan demi kemajuan usaha kami.

Terima Kasih,
@dapoerupiet admin.

Subscribe to receive free email updates: