Pesan Nasi Tumpeng Kranggan Bekasi, Harga Terjangkau Menu Lengkap

Harga Nasi Tumpeng Kranggan, Jual Nasi Tumpeng Kranggan, Harga Nasti Tumpeng di Kranggan, Harga Nasi Tumpeng Ulang Tahun, Nasi Tumpeng Mini Kranggan

pesan nasi tumpeng kranggan
Nasi tumpeng kranggan


HARGA NASI TUMPENG DAN TUMPENG MINI DI WILAYAH Kranggan 2022


Pesan nasi tumpeng Kranggan kini bisa anda lakukan dengan sangat mudah sekali, anda cukup pesan melalui hp karena kami siap melayani anda. Kami adalah pusat produksi nasi tumpeng yang siap melayani pemesanan tumpeng spesial untuk acara anda. 

Berikut ini akan kami sampaikan harga nasi tumpeng buatan dari @dapoerupiet yang bisa anda pertimbangkan.

Di dapoerupiet ada banyak sekali variasi menu maupun ukuran tumpeng. Anda bisa konsultasikan dengan team admin Dapoer Upiet terlebih dahulu di WA 08962871811 atau 081391111185. 

Bisa juga anda lihat-lihat dulu hasil portofolio pesanan yang pernah diproses di Dapoerupiet di instagram kami @dapoerupiet. Dapoerupiet juga sudah berpengalaman mengirim Nasi Tumpeng ke beberapa daerah di Jabodetabek, jadi kalian tidak usah ragu untuk memesan di dapoerupiet ya.

Dapoerupiet siap hadirkan beberapa pilihan menu yang bisa anda coba, selain itu anda juga bisa custom jika suka dengan nasi kuning atau nasi liwet juga bisa Anda pilih, belum lagi lauk-pauk yang menggiurkan seperti ayam goreng atau bakar, perkedel kentang, sambal goreng ati, udang crispy, empal, rendang dsb. 

Anda juga bisa mengganti dengan menu lain seperti dengan urap atau mie goreng, telur balado, kering tempe, emping atau kerupuk udang, hiasan dari telur dan sayuran, dan yang terakhir adalah sambal goreng yang pedasnya bisa Anda atur sesuai selera.

Wah, membayangkannya saja sudah bikin perut kriuk-kriuk bukann… Ayo langsung saja pesan menu yang Anda inginkan untuk mensukseskan acara Anda. 

Di jamin ketagihan lhohh! dan pastinya dijamin para tamu undanganpun akan sangaat senang hadir di acara yang anda adakan di karenakan sajian yang anda berikan sangat menggugah selera makan mereka.

NEW KATALOG 2022


๐ŸŒผ PRICE LIST TUMPENG DAPOER UPIET 2022 ๐ŸŒผ


SEBELUM MELAKUKAN PEMESANAN MOHON DIPERHATIKAN HAL² BERIKUT :

✅Pengiriman dari pasirangin, Cileungsi bisa diambil sendiri atau menggukan go car (jika ingin diambil ke lokasi nanti kami share loc)

✅Ongkos kirim menggunakan go car sesuai jarak dan ditanggung pemesan

✅Konfirmasi pemesanan fix dan transfer minimal H-2 pagi jam 08.00

✅Pembayaran semua lunas diawal, tidak terima DP.

✅Menu kami adalah makanan fresh, jadi lebih baik di konsumsi maksimal 6 jam setelah makanan diterima konsumen



paket hemat

๐ŸŒน5 porsi/150.000๐ŸŒน

๐ŸŒน10 porsi/250.000๐ŸŒน

๐ŸŒน15 porsi/350.000๐ŸŒน

๐ŸŒน20 porsi/450.000๐ŸŒน

๐ŸŒน25 porsi/600.000๐ŸŒน


Menu :

✅nasi kuning/liwet 

✅ayam bakar/goreng

✅telur balado/telur dadar suwir

✅sambal 

✅lalap 


paket standar

๐ŸŒน5 porsi/250.000๐ŸŒน

๐ŸŒน10 porsi/450.000๐ŸŒน

๐ŸŒน15 porsi/650.000๐ŸŒน

๐ŸŒน20 porsi/800.000๐ŸŒน

๐ŸŒน25 porsi/1.000.000 ๐ŸŒน


Menu:

✅Nasi kuning/liwet

✅Ayam goreng/bakar

✅sambal goreng kentang ati/kentang mustofa/kering tempe teri kacang

✅telur balado

✅Perkedel kentang/Jagung

✅Mie goreng/bihun goreng

✅Sambal

✅Lalap

✅Kerupuk


paket medium

๐ŸŒน5 porsi/350.000๐ŸŒน

๐ŸŒน10 porsi/550.000๐ŸŒน

๐ŸŒน15 porsi/850.000๐ŸŒน

๐ŸŒน20 porsi/1.150.000๐ŸŒน

๐ŸŒน25 porsi/1.450.000๐ŸŒน


Menu:

✅Nasi kuning/putih/liwet

✅Sambal goreng kentang ati/kentang mustofa/kering tempe teri kacang

✅Ayam bakar/goreng

✅telur balado

✅Perkedel kentang/jagung

✅Udang goreng tepung

✅mi goreng/bihun goreng

✅Sambal

✅Lalap

✅Kerupuk



paket VIP

๐ŸŒน5 porsi/450.000๐ŸŒน

๐ŸŒน10 porsi/850.000๐ŸŒน

๐ŸŒน15 porsi/1.250.000๐ŸŒน

๐ŸŒน20 porsi/1.650.000๐ŸŒน

๐ŸŒน25 porsi/2.000.000๐ŸŒน


Menu nasi kuning : 

✅Nasi kuning

✅Ayam bakar/goreng

✅Empal gepuk/rendang sapi

✅Sambal goreng kentang ati/kentang mustofa/kering tempe teri kacang

✅Perkedel kentang/jagung/tempe bacem

✅telur balado

✅Mie goreng/bihun goreng

✅Tempe/tahu bacem/goreng

✅Udang krispi

✅Sambal

✅Lalap

✅Kerupuk


Menu nasi liwet :

✅Nasi liwet

✅Empal daging sapi

✅Tumis peda jagung/ikan asin  kapas balado

✅Cumi asin cabe ijo

✅Oseng pepaya muda/urap sayur/oseng daun Pepaya 

✅Udang krispi

✅Bakwan jagung/perkedel kentang 

✅Tempe/tahu goreng

✅Telur asin sebelah/dadar suwir

✅Sambal

✅Lalap

✅Kerupuk 


Tambahan menu yang bisa direquest : 

๐Ÿ’cumi balado/cabe ijo 70.000 (5 porsi) 

๐Ÿ’jengkol balado/Rendang 35.000 (5 porsi) 

๐Ÿ’urap sayur 25.000 (5 porsi) 

๐Ÿ’oseng pepaya muda 25.000 (5 porsi)  

๐Ÿ’udang krispi 50.000 (5 porsi) 


BARU: PESAN JUGA BERBAGAI KUE / SNACK BOX LENGKAP UNTUK ACARA ANDA DI DAPOERUPIET



pesan nasi tumpeng kranggan
nasi tumpeng kranggan



Delivery Nasi Tumpeng Kranggan bervariasi ada yang untuk acara ulang tahun, peresmian kantor baru, peresmian gedung baru, dan lain lain. Ada pula yang memesan menu pilihan kami yaitu nasi box, snack box, tumpeng mini, nasi liwet, kue tampah, hingga catering prasmanan.

Alamat kantor Dapoerupiet

Kantor kami beralamat di Jl Ponpes Al-Fatah, Pasirangin, Cileungsi. Jangan bingung ya dengan alamat kami, walaupun berada di Cileungsi, tidak menutup kemungkinan kami bersedia mengantarkan nasi tumpeng pesanan Anda ke wilayah Jabodetabek dan daerah lainnya.

Segera saja pesan Delivery Nasi Tumpeng Cibubur dengan menelpon kami di nomor telepon 089602871811. Minimal pemesanan H-1 ya agar kami maksimal dalam melakukan persiapan. Untuk pengiriman kami biasa menggunakan Gocar yang nanti akan menyesuaikan tarifnya ke alamat rumah anda.

Anda juga dapat melakukan pencarian di google maps dengan kata kunci “Nasi Tumpeng Dapoerupiet” sehingga anda dapat diarahkan langsung ke kantor kami. 

Operasional kantor dapoerupiet setiap hari Senin hingga Ahad, dari jam 08.30 Pagi hingga Jam 17.00 Sore. Disaat jam operasional anda akan dilayani oleh admin kami yang profesional dan fast respon sehingga pemesanan nasi tumpengpun akan lebih mudah.

Untuk seluruh pengiriman akan kami usahakan tepat waktu, anda cukup membuat janji dengan kami kapan waktu pengiriman tumpeng dilakukan. 

Jadi tidak perlu ragu lagi, pesan nasi tumpeng di Cibubur hanya di Dapoerupiet, dan rasakan kelezatan dan cantiknya nasi tumpeng hias untuk acara anda.

Pesan Nasi Tumpeng Kranggan Murah

Pesan Nasi Tumpeng Kranggan – kami https://dapoerupiet.com/ adalah salah satu spesialis Catering Nasi Tumpeng Di Jakarta dan sekitarnya. Kami melayani pengiriman ke Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, Kemayoran, Sawah besar, petojo, cideng, bendungan hilir, karet tengsin, kebon kacang, petamburan, gelora, cikini, kebon sirih, gondangdia, kwitang, kenari, paseban.

Bungur, rawa sari, galur, sumur batu, pasar baru, mangga dua, gunung sahari, koja, rawa badak, kelapa gading, pegangsaan, tanjung priok, pademangan, penjaringan, cilincing, ancol, pluit, pejagalan, kapuk, muara kamal, cilincing, semper, rorotan, marunda, matraman, pulo gadung, jatinegara, duren sawit, kramat jati, makasar, pasar rebo, ciracas, cipayung, cakung, pisangan, utan kayu, kayu putih, cipinang, pulo gebang, bali mester,

kampung melayu, bidaracina, cipinang muara, pondok bambu, pondok kopi, pondok kelapa, malaka, klender, cawang, cililitan, pinang ranti, halim, pekayon, cijantung, kalisari, cibubur, rambutan, lubang buaya, ceger, cilangkap, setu, bambu apus, penggilingan, ujung menteng, kebayoran baru, kebayoran lama.

Pesan Nasi Tumpeng Kranggan

Pesan Nasi Tumpeng Cibubur Jakarta Timur – pesanggrahan, cilandak, pasar minggu, jagakarsa, mampang, pancoran, tebet, setiabudi,cipete, melawai, senayan, grogol, cipulir, pondok pinang, pondok indah, ulujami, petukangan, bintaro, gandaria, lebak bulus, pondok labu, pejaten, kebagusan, ragunan, tanjung barat, lenteng agung, ciganjur, kuningan, bangka, tegal parang, sudirman, Thamrin, kalibata, duren tiga, bukit duri,

manggarai, menteng dalam, karet semanggi, guntur, cengkareng, petamburan, kalideres, kebon jeruk, kembangan, palmerah, taman sari, tambora, kapuk, rawa buaya, jelambar, tomang, tanjung duren, kamal, semanan, kedoya, joglo, meruya, slipi, kemanggisan, glodok, krukut, jembatan lima.

Untuk info dan pemesanan nasi tumpeng di Cibubur :

Call / Whatsapp 081391111185 atau 08962871811


 

Subscribe to receive free email updates: